Jumat, 13 Juni 2014

Grosir Jam Tangan Keren

Grosir Jam Tangan Keren. Jam tangan saat ini menjadi barang yang sangat dicari oleh banyak orang dari berbagai usia dan berbagai segmen. Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang bisa dibilang penting, selain sebagai fashion, jam tangan pun berguna untuk mengetahui waktu, baik jam, tanggal dan tahun. Bahkan saat ini banyak sekali jam tangan pintar yang selain mempunyai fasitas yang umum, jam tangan ini pun ada fasilitas kamera dan yang lainnya. Beberpa merek jam tangan yang dari dulu menjadi primadona adalah jam tangan rolex, jam tangan tag heuer, jam tangan swiss army, omega dan casio.

1. jam Tangan Rolex
Rolex SA adalah produsen pembuat jam tangan online mewah asal Swiss. Konsep Rolex adalah mewah seperti menggunakan material emas, perak, kristal dalam jam tangannya, mirip dengan konsep mewah seperti Vertu dalam telepon genggam. berikut adalah beberapa jenis jam tangan rolex yang terkenal

  • Rolex Date
  • Rolex Milgauss
  • Rolex Datejust
  • Rolex Datejust Turn-O-Graph
  • Rolex Lady Datejust Pearlmaster
  • Rolex GMT Master II
  • Rolex Explorer
  • Rolex Explorer II
  • Rolex Submariner
  • Rolex Sea Dweller
  • Rolex Sea Dweller
  • Daytona Cosmograph
  • Rolex Day-Date
  • Rolex Day-Date II
  • Rolex Masterpiece
  • Oyster Perpetual
  • Rolex Yacht-Master
  • Yacht-Master II


2. Jam tangan Casio G-Shock

G-Shock adalah merek jam tangan yang diproduksi oleh Casio, dikenal karena ketahanannya terhadap guncangan seperti benturan keras dan getaran kuat. Arloji ini dirancang terutama sekali untuk para penggunanya yang memiliki aktivitas olahraga, militer, dan petualangan outdoor. Hampir semua G-Shock memiliki fitur stopwatch, penghitung waktu mundur, cahaya, dan kedap air.

jam tangan rolex

Casio meluncurkan jam G-Shock pada bulan April 1983, pertama diciptakan adalah G-Shock DW-5000 yang dirancang oleh seorang insinyur yang berkerja pada Casio bernama Kikuo Ibe.[1] Produk G-Shock telah berhasil menghancurkan opini, bahwa arloji adalah barang rapuh, sebuah perhiasan yang perlu ditangani dengan hati-hati, dan akan sangat rawan dalam merawatnya, dan pada akhirnya insinyur Casio telah berhasil menciptakan jam terkuat di dunia, dengan motto "sebuah arloji yang tidak akan rusak bahkan ketika jatuh."

3. Jam tangan Swiss Army

Jam Tangan Swiss Army adalah jam tangan para tentara , cocok untuk medan perang , tempur dan sangat tangguh. Jam swiss army sangat cocok bagi anda yang ingin tampil macho dan gentlemen , banyak model jam ini di toko kami.
Selama bertahun-tahun, jam tangan tentara Swiss telah masyarakat aksesori pilihan. Victorinox menjadi terkenal pada tahun 1897 setelah dibawa ke planet pisau Swiss Army, cara sebelum jam tangan Swiss Army lahir. jam tangan tentara Swiss adalah jam tangan yang paling populer untuk individu yang tinggal di jalur pertama.
Mereka tidak Timepieces hanya digunakan oleh militer sebagai masalah standar tetapi juga sebagai sarana untuk melacak waktu. Jual Jam Tangan Murah Swiss Army jam tangan adalah sebagai populer sebagai pisau Swiss Army. Seiring waktu, gaya telah berevolusi dan berbagai model telah ditambahkan untuk memperkaya baris jam tangan Swiss Army. Replica Victorinox jam tangan telah melakukan begitu sempurna selama kursus panjang evolusi bahwa mereka telah membuat merek tanda dikenali kualitas seluruh dunia.
Jam tangan tentara Swiss untuk perempuan adalah alat berkualitas tinggi yang dijamin dapat bertahan lama dan menahan goresan, shock dan kecelakaan umum lainnya. The “Vivante” koleksi untuk wanita secara estetika menarik. Anda bahkan bisa memilih antara baja atau band kulit.



Dials terbuat dari ibu-of-mutiara dan beberapa model pricier bahkan dihiasi dengan berlian. Ada sesuatu yang dimaksudkan untuk setiap kepribadian sekali datang ke jam tangan Swiss Army . Setiap salah satu jam tangan datang dengan garansi 3 tahun produsen. Orang tidak perlu bujukan untuk memperoleh penjagaan ini bermerek karena telah membangun sejarah kepercayaan dan terbukti keunggulannya dalam kualitas. Jam tangan tentara Swiss datang dengan daya tahan tinggi. Tidak hanya itu tahan lama, itu menarik juga. Hal ini membuat hadiah yang sempurna untuk dicintai. Ia bahkan bisa dilihat sebagai investasi pribadi sebagai nilainya hanya akan meningkat seiring waktu. Dengan daya tahan yang unik dan pesona, itu telah menjadi salah satu hadiah yang sempurna yang dapat Anda hadir untuk seseorang yang Anda benar-benar peduli. mens watches tentara Swiss adalah salah satu jam tangan terbaik di dunia yang dapat Anda miliki. Mereka sangat populer dan dibuat menjadi sangat tahan lama. Jika Anda akan mencari jam tangan yang memiliki kualitas terbaik, jam tangan tentara Swiss akan selalu berada di daftar.

Hal ini karena jam tangan Swiss selalu dikenal karena kualitas jam tangan mereka membuat dan setiap menonton yang keluar dari negeri ini dijamin diandalkan, akurat dan tahan lama.
Ada berbagai desain mens tentara Swiss jam tangan yang Anda dapat memilih dari. Masing-masing memiliki seperangkat fitur yang akan cocok tidak peduli apa pun jenis gaya hidup yang Anda miliki. Namun, karena popularitas merek, ada banyak imitasi yang dapat ditemukan di pasar. Jadi ketika Anda membeli satu, selalu pastikan bahwa menonton adalah otentik. Ada sejumlah cara untuk melakukan hal ini tapi yang paling sederhana akan untuk membeli hanya dari seorang pedagang yang telah diizinkan untuk menjual merek.

Jam tangan yang dirancang untuk tentara Swiss tahan air dan dapat mengambil pemukulan dengan mudah. Oleh karena itu, memiliki merek akan memungkinkan Anda untuk memiliki sesuatu yang banyak lebih tahan lama dibandingkan jam tangan konvensional. Wajah menonton juga dapat menyala, yang merupakan fitur yang tidak biasanya ditemukan di arloji analog.

Diatas adalah beberapa jenis jam tangan keren yang memiliki harga mahal karena kemewahannya, namun untuk Anda yang memiliki budget terbatas maka, jam tangan murah dari toko jam tangan keren online bisa dijadikan salah satu referensinya, karena di indonesia ini banyak sekali yang menjual jam tangan kw dari berbagai merek terkenal dan mewah di Dunia.

Grosir Jam Tangan Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar